Kompas TV entertainment selebriti

Alasan Rizky Billar Mau Pernikahannya dengan Lesti Kejora Disiarkan di TV

Kompas.tv - 3 Juli 2021, 14:13 WIB
alasan-rizky-billar-mau-pernikahannya-dengan-lesti-kejora-disiarkan-di-tv
Rizky Billar menyampaikan perasaannya jelang melamar pedangdut Lesti Kejora. (Sumber: Instagram/@rizkybillar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menanti hari pernikahan yang bakal berlangsung pada 23 Juli 2021 mendatang. Pernikahan mereka akan ditayangkan di televisi. 

Billar mengatakan, ia dan Lesti awalnya tidak berniat untuk menayangkan pernikahan mereka di televisi.  Keduanya hanya ingin mengundang orang-orang terdekat pada hari bahagia mereka. 

Pure untuk keluarga saja, intimate, orang-orang terdekat saja, enggak disiarkan di TV, enggak dikontenin,” kata Billar dalam kanal YouTube-nya, Jumat (2/7/2021).

Namun, kata Rizky Billar, ada pihak televisi yang menawarkan untuk menyiarkan pernikahannya. Pria 25 tahun ini kemudian berbincang dengan Lesti. 

Setelah mendengar masukan dari Lesti, Billar mengungkapkan, mereka akhirnya sepakat menerima tawaran dari pihak televisi tersebut. 

Baca Juga: KPI Ijinkan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Live di TV dengan 3 Syarat

“Saran dari dede juga kenapa kita berbagilah, membagikan hari kebahagiaan kita. Dengan situasi di mana orang tidak menyaksikan secara langsung, tidak bisa datang langsung ke venue-nya. Jadi dengan lewat TV dan layar kaca orang bisa merasakan kebahagiaan yang kita rasakan,” jelas Rizky Billar.

Sempat ada kabar bahwa Billar dan Lesti mendapat miliaran rupiah dari pihak televisi terkait pernikahan mereka. Billar tidak membantah kabar tersebut.

“Dan untuk untuk nominal, kita lumayan besar, sangat besarlah, alhamdulilah sangat besar. Tapi untuk sampai seperti itu (puluhan miliar) enggak nyampailah,” imbuh Rizky Billar.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x