Kompas TV entertainment selebriti

Kapok Berhubungan dengan Istri Orang, Nobu Menyesal Pernah Mengenal Gisel

Kompas.tv - 22 Maret 2021, 15:34 WIB
kapok-berhubungan-dengan-istri-orang-nobu-menyesal-pernah-mengenal-gisel
Michael Yukinobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021) (Sumber: Grid.ID)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Blak-blakan, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu mengaku menyesal pernah menjalin hubungan dengan Gisel, wanita yang notabene adalah istri orang lain, yakni Gading Marten.

Diketahui, saat Nobu menjalin hubungan hingga membuat video 19 detik di Medan pada tahun 2017 itu status Gisel masih sah menjadi istri dari pemain film, Gading Marten.

Hal itu diungkap Nobu di acara HUT ANTV Jejak Waktu, Sabtu, 20 Maret 2021.

Saat itu Robby Purba menanyakan beberapa hal dan Nobu, sapaan Michael pun juga mengungkapkan perasaan menyesal yang ia rasakan.

"Iya, pernah. Beliau pernah berhubungan dengan istri orang dan pada kala itu beliau masih statusnya punya pasangan," tanya Robby.

"Ya memang seperti yang tadi saya bilang, itu adalah hal yang paling saya sesalkan. Seluruh hati saya, sih, benar-benar menyesal dan saya yakin dia mungkin masih sangat sayang dengan saya ketika saya putuskan," seru Nobu.

"Tapi seperti yang saya bilang tetap semuanya, nggak bisa dilanjutkan. Saya yakin keluarganya, sih, nggak akan memberi hal negatif kepada saya," lanjut Nobu.

Di lain kesempatan, saat ditemui di Polda Metro Jaya usai wajib lapor terkait video panasnya, Nobu mengatakan hal yang sama bahwa dirinya menyesal telah membuat kesalahan dengan perempuan bersuami.

"Ya namanya juga kita melakukan kesalahan pasti akan ada penyesalan dan itu membuat saya memperbaiki perilaku," ucap Nobu di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

"Memang saya akan berusaha untuk menjadi diri yang lebih baik lagi," pungkas Nobu.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x