Kompas TV entertainment selebriti

Nindy Ayunda Disebut Culik dan Sekap Dirinya, Sang Supir Membantah

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 11:46 WIB
nindy-ayunda-disebut-culik-dan-sekap-dirinya-sang-supir-membantah
Nindy Ayunda. (Sumber: KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nindy dituding oleh pihak keluarga Askara telah menyekap hingga menganiaya sopir serta susternya. Berkait dengan tudingan itu, Nindy akhirnya buka suara.

“Enggak ada (menculik). Orangnya ada, buktinya ada segala macam kita lihat apa saja yang akan saya ceritakan,” kata Nindy di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

“Karena memang betul saya ini selama ini diam, tapi ternyata diam saya pun karena selama ini saya enggak mau cerita apa-apa. Menurut saya, biar ini jadi pribadi saya banyak cerita yang tidak-tidak di luar sana,” tambah Nindy.

Baca Juga: Nindy Ayunda Kaget Dituding Keluarga Askara Pernah Culik Suster dan Sopirnya

Sopir pribadi Nindy Ayunda pun memberikan bantahan disekap oleh sang majikan. Sulaiman juga mengaku sempat memata-matai Nindy Ayunda.

"Emang sih awalnya saya memata-matai Ibu Nindy, dari mereka juga saya disuruh. Tapi memang nggak ada apa-apa, disuruh buat (lihat) dimana Ibu Nindy gitu, dari keluarga mereka," aku Sulaiman di kediaman Nindy Ayunda.

"Pada akhirnya ketahuan sama ibu, sampai saya disebut menyebarluaskan (kabar) ibu atau mencemarkan nama baiklah ke keluarga mereka," imbuhnya.

Sulaiman sendiri tak menjelaskan siapa 'mereka' yang dia sebutkan. Apakah mungkin pihak Askara Parasady Harsono yang menyuruh Sulaiman memata-matai Nindy Ayunda.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x