Kompas TV entertainment selebriti

Terungkap Motif Penyebar Video Syur Mirip Gisel: Ingin Raup Followers

Kompas.tv - 14 November 2020, 16:44 WIB
terungkap-motif-penyebar-video-syur-mirip-gisel-ingin-raup-followers
Gisella Anastasia berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). (Sumber: Kompas.com/GARRY LOTULUNG)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi akhirnya mengungkapkan motif dua pelaku penyebar video syur diduga mirip Gisella Anastasia atau Gisel.

Dari hasil pemeriksaan awal, dua pelaku dengan inisial PP dan MN ini menyebarluaskan video asusila mantan istri Gading Marten tersebut demi meningkatkan jumlah followers media sosial.

”Kedua-duanya ini, akun media sosial, dapat video itu kemudian dia men-share kan secara masif untuk apa? Pengakuannya untuk menaikan followers, yang kedua untuk mengikuti kuis kalau followers-nya banyak," kata Yusri Yunus ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: Roy Marten dan Adik Gading Marten Buka Suara soal Video Mesum Mirip Gisel

Saat ini kedua pelaku, PP dan MN, sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Ke depannnya bukan tidak mungkin polisi akan menetapkan tersangka lainnya. Secara bertahap, polisi akan mendeteksi penyebar video panas itu yang pertama kali.

"Kita sudah memprofiling para pemilik akun, paling pertama kita mencari yang menyebarkan masif. itu awalnya, dari situ bertahap nyari siapa yang menyebarkan pertama," paparnya.

Selanjutnya, Polda Metro Jaya akan memanggil Gisella Anastasia untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Gisel dijadwalkan datang ke Polda Metro Jaya pada hari Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Gisel Buka Suara, Akui Sudah Nonton Video Mirip Dirinya Sendirian di Kamar

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x