Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Febian Dekat dengan Anya Geraldine, Kok Sule Malah Diancam?

Kompas.tv - 6 September 2020, 15:37 WIB
rizky-febian-dekat-dengan-anya-geraldine-kok-sule-malah-diancam
Rizky Febian dan Anya Geraldine (Sumber: Instagram/@rizkyfbian)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Rizky Febian kerap disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Bahkan ayah Rizky Febian, Sule, juga ikut terseret dalam masalah ini. Fans sempat mengeluarkan ancaman pembunuhan kepada pelawak sekaligus presenter kondang tersebut.

Lewat kanal YouTube Onadio Leonardo, Rizky Febian menyebut Sule mendapat pesan atau direct message (DM) dari seseorang di Instagram yang isinya ancaman pembunuhan.

“Jadi gini sekalian gue klarifikasi ya, karena banyak di luaran sana (gosip kedekatan sama Anya) sampe bokap gue di DM sama orang, bilang begini ‘gue bunuh lu kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya,” kata Rizky Febian, Sabtu (5/9/2020).

Rizky Febian memberi klarifikasi. Ia sebenarnya memiliki hubungan baik dengan Ovi Rangkuti. Keduanya sempat bertemu dan bercakap-cakap dalam sebuah kesempatan. Di sana juga ada Anya Geraldine.

Sulung dari empat bersaudara ini juga menjelaskan kepada Ovi Rangkuti bahwa kedekatannya dengan selebgram kondang itu sebatas rekan kerja.

"Gue bilang, 'Thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana.' Karena ini hanya profesional pekerjaan saja. Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng," beber Rizky Febian.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian belakangan dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine setelah keduanya terlibat proyek bareng.

Usai proyek itu, Anya Geraldine justru putus dengan kekasih Ovi Rangkuti. Dari sinilah, Rizky Febian dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x