Kompas TV entertainment selebriti

Miley Cyrus Akui Lirik Lagu yang Ia Nyanyikan Kerap Terjadi dalam Hidupnya

Kompas.tv - 21 Agustus 2020, 22:29 WIB
miley-cyrus-akui-lirik-lagu-yang-ia-nyanyikan-kerap-terjadi-dalam-hidupnya
Miley Cyrus (Sumber: The Sun)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Miley Cyrus kini mengakui lirik lagunya yang magis, karena hal-hal yang ditulisnya kerap terjadi dalam kehidupannya.

Lagu Miley Cyrus 'Slide Away', rilis kurang dari seminggu setelah dia dan Liam Hemsworth berpisah pada Agustus 2019. Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pun tak berjalan lama.

Sepuluh tahun bersama, keduanya harus berpisah hanya 7 bulan setelah menikah. Sepertinya lagu 'Slide Away' berisikan kisah pernikahannya sendiri yang Miley Cyrus tulis di tengah perceraian.

Dengan lirik seperti,

"Dahulu kala, itu dibuat untuk kita

Bangun suatu hari, itu telah berubah menjadi debu

Sayang, kita ditemukan, tapi sekarang kita tersesat

Jadi inilah saatnya untuk melepaskannya,"

Miley mengakui rupanya lagu tersebut sudah ditulis jauh hari sebelum perceraian keduanya.

"Aku menulis 'Slide Away' sebelum berpisah. Aku menulis 'Slide Away' pada bulan Februari tahun sebelumnya," kata Miley Cyrus pada Rabu (19/8/2020) di Radio Esensial Apple Music.

“Aku terus membicarakan hal-hal ini [perpisahan],” imbuhnya.

Pada Desember 2018, penyanyi 'Midnight Sky' itu memberi tahu Andy Cohen di acara SiriusXM-nya, bahwa Miley Cyrus melihat hubungan langsung antara apa yang dia katakan dan apa yang akhirnya terjadi di kejadian lain.

Seperti setelah Miley Cyrus menyanyikan tentang "rumah yang terbakar" dalam lagu November 2018-nya dengan Mark Ronson, 'Nothing Breaks Likea Heart', dia melihat rumahnya terbakar di kehidupan nyata.

Ya, kala itu kediamannya dan Liam Hemsworth terbakar dalam kebakaran hutan California, yang mengejutkan, insiden itu terjadi hanya 2 minggu sebelum lagu itu dirilis. 

“Kemudian rasanya seperti firasat seperti ini, karena sebenarnya saya menulis lagu ini di Malibu [di mana rumahnya berada],” kata Miley Cyrus kemudian.

Miley Cyrus kini akan memilih lagi pilihan kata-katanya di semua aspek kehidupannya.

“Aku telah memutuskan untuk menggunakan bahasaku untuk mencintai diriku sendiri, dan untuk benar-benar menciptakan apa yang kuinginkan menjadi kenyataan,” kata Miley Cyrus dalam wawancara terbarunya.

“Karena kalau tidak, aku terus melakukan yang sebaliknya. Aku membakar rumahku dengan kata-kataku," pungkas Miley Cyrus.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x