Kompas TV ekonomi loker

Red Sparks Buka Lowongan Kerja Penerjemah Bahasa Indonesia untuk Dampingi Megawati

Kompas.tv - 26 Juni 2024, 08:30 WIB
red-sparks-buka-lowongan-kerja-penerjemah-bahasa-indonesia-untuk-dampingi-megawati
Megawati Hangestri Pertiwi mencetak 22 poin untuk membawa Red Sparks mengalahkan Hyundai Hillstate di laga lanjutan Korean V-League, Minggu (29/10/2023). (Sumber: KOVO)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Red Sparks sedang mencari penerjemah Bahasa Indonesia untuk mendampingi Megawati Hangestri selama berada di Korea Selatan.

Pengumuman lowongan kerja ini diunggah di akun Instagram Red Sparks pada Selasa (25/6/2024).

"Rekrutmen: 1 orang Interpreter Bahasa Indonesia untuk Tim Bola Voli Jung Gwan Red Sparks," tulis akun @red__spark, Selasa (25/6).

Dalam pengumuman tersebut, pekerjaan yang ditawarkan memiliki tanggung jawab: menafsirkan dan mendukung pemain asing (Perjanjian tempat kerja).

Periode pendaftaran dibuka pada Rabu, 26 Juni - Rabu, 3 Maret, hingga pukul 17.00. Cara mendaftar dan pertanyaan: Email [email protected].

Unggahan Red Sparks mengenai lowongan kerja penerjemah bahasa Indonesia langsung mendapatkan banyak respons dari netizen Indonesia.

Baca Juga: Megawati dan Red Sparks Kalah dari Pink Spiders di Laga Pertama Playoff

Saat ini, unggahan mengenai lowongan pekerjaan tersebut telah mendapatkan 378 komentar dan disukai oleh hampir lima ribu pengguna.

Megawati Kembali Panaskan Liga Voli Korea

Megawati dipastikan akan kembali beraksi di Liga Voli Korea 2024/2025. Pevoli asal Jember ini telah memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks tanpa harus melalui proses try out, dan langsung disodori kontrak baru.

Megawati akan menerima gaji sebesar Rp2,4 miliar per musim, naik Rp800 juta dari musim sebelumnya.

"Mega yang dibayar $100.000 (Rp 1,6 miliar) musim lalu, akan menerima gaji tahunan sebesar $150.000 (Rp 2,4 miliar) pada musim ini," menurut laporan Chosun.

Musim depan, Megawati akan berkolaborasi dengan Vanja Bukilic, seorang opposite hitter asal Serbia, menggantikan Giovanna Milana.

Vanja dipilih oleh pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, melalui proses try out pemain asing non-Asia yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, 7-9 Mei lalu.

Setelah menyelesaikan Proliga 2024 bersama Jakarta BIN, Megawati yang dikenal dengan julukan Megatron, akan segera berangkat ke Korea.

Saat ini, Megawati sedang berusaha membawa Jakarta BIN meraih gelar juara Proliga 2024 dan telah berhasil membawa timnya lolos ke final four bersama Jakarta Pertamina Enduro, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta Electric PLN.

Baca Juga: BUMD PAM Jaya Buka Lagi 10 Lowongan Kerja untuk D3 dan S1, Ada untuk Semua Jurusan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x