Kompas TV ekonomi loker

Anak Perusahaan PT Pertamina Buka Banyak Lowongan Kerja Berbagai Posisi

Kompas.tv - 12 Juni 2024, 08:12 WIB
anak-perusahaan-pt-pertamina-buka-banyak-lowongan-kerja-berbagai-posisi
Ilustrasi pertamina. (Sumber: Dok. Pertamina)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Pertamina Training & Consulting (PTC), anak usaha PT Pertamina (Persero) yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia, kembali membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi dengan penempatan di Indonesia. Kesempatan berkarir ini terbuka bagi talenta-talenta terbaik yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan.

PTC adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dalam penyediaan jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi pengembangan sumber daya manusia.

Dengan membuka lowongan kerja ini, PTC berharap dapat merekrut talenta-talenta potensial untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan.

Berikut adalah posisi yang dibuka beserta persyaratannya.

Baca Juga: Catat, Berikut Daftar Instansi Pemerintah yang Buka Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA

Decision Analyst Support

  • Kualifikasi: S1 Petrotech, Mathematics, atau Business, memiliki pengalaman di bidang operasional Migas, mahir Microsoft Office, memahami model fiskal PSC, mampu berbahasa Inggris dengan baik, komunikatif, dan memiliki semangat tinggi.
  • Lokasi: Riau

Vendor Management

  • Kualifikasi: WNI, usia maksimal 35 tahun, D3 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00, pengalaman 1 tahun di vendor management/procurement, mahir komputer dan aplikasi Ms. Office, memiliki kemampuan presentasi, persuasi, dan negosiasi yang baik, mampu berbahasa Inggris dengan baik, dapat bekerja di bawah tekanan dan dalam tim, bersedia dinas luar kota.
  • Lokasi: Jakarta

IT Data Analyst

  • Kualifikasi: WNI, S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi, pengalaman 3 tahun di bidang IT Data Analyst/IT Data Management, memiliki pengalaman dengan UI/UX Dashboard, Power BI, dan Artificial Intelligence/Machine Learning, menguasai Python/Scala/R/Azure ML/Azure & Power BI, memahami konsep Big Data, Data Lake, dan Data Warehouse, mampu menganalisis dan memberikan solusi terkait Data Analytic, komunikatif, dan dapat bekerja dalam tim.
  • Lokasi: Jakarta

IT Project Management Support

  • Kualifikasi: WNI, S1 semua jurusan, pengalaman 1 tahun di bidang IT Project Management Support, memiliki pengalaman terkait monitoring dan controlling IT Project Application Development serta pengelolaan dokumentasi, komunikatif, dan dapat bekerja dalam tim.
  • Lokasi: Jakarta

IT Quality Assurance Engineer

  • Kualifikasi: WNI, S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi, pengalaman 3 tahun di bidang IT Quality Assurance/Application Tester, memiliki pengalaman dengan .Net, Java, Python, PHP, Powershell Scripting, C/C+++, Application Testing (Unit Test, API/Integration Test, UI Test, Load Test, Static Code Analysis & Security Test), menjadi nilai tambah jika menguasai JavaScript, Json Angular JS, Blazor, Bootstrap Framework, CSS Style, HTML5, MySQL, JMeter, LoadRunner, Visual Studio Test, Sharepoint Server atau DMS lainnya, komunikatif, dan dapat bekerja dalam tim.
  • Lokasi: Jakarta

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN di Rumah Sakit PELNI, Berikut Posisi yang Dibutuhkan dan Cara Daftarnya

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera kunjungi situs web resmi PT Pertamina Training & Consulting di recruitment.pertamina-ptc.com/guest/joblist.Untuk menjadi perhatian, di situs tersebut masih banyak lagi lowongan yang dibuka. Pastikan Anda menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan secara lengkap.

Jangan lewatkan kesempatan berkarir di PT Pertamina Training & Consulting, anak usaha dari perusahaan energi terkemuka di Indonesia. Jadilah bagian dari tim yang mendukung pengembangan sumber daya manusia di industri energi tanah air.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x