> >

Kronologi Mahasiswi di Surabaya Tewas Usai Lompat dari Lantai 22, Diduga Gara-Gara Diputus Pacar

Jawa timur | 19 September 2024, 09:46 WIB
Proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mahasiswi tewas di Surabaya, Rabu (18/9/2024). (Sumber: DOKUMEN/POLSEK LAKASANTRI)

SURABAYA, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswi di Surabaya berinisial SNV (20) tewas usai melompat dari lantai 22 gedung sebuah kampus, Rabu (18/9/2024) kemarin.

Korban ditemukan pada pukul 06.00 WIB dengan kondisi tergeletak penuh darah di halaman Universitas Ciputra Surabaya.

Mahasiswi tersebut diduga nekat melakukan aksi bunuh diri gara-gara diputus pacarnya. Diketahui, SNV sempat mengirimkan pesan permintaan maaf dan pamit kepada teman dan pacarnya.

Menurut Kapolsek Lakarsantri, Kompol M Akhyar, berdasarkan rekaman CCTV, korban terlihat memasuki kampus menggunakan sepeda motor.

Kemudian korban langsung naik ke lantai 20 kampus tersebut menggunakan lift dan menaiki tangga darurat untuk menuju ke lantai 22 gedung kampus.

"Pertama kita lihat dari lantai 22 (gedung kampus), ditemukan beberapa barang milik korban ada tas, sepatu, HP, laptop dan ada lainya," kata Akhyar dikutip dari Kompas.com, Rabu (18/9).

Akhyar menambahkan, pihaknya sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi mulai dari karyawan di kampus hingga teman korban.

"(Benar) korban adalah mahasiswi. Untuk dugaan motif ini yang bersangkutan diputuskan sama pacarnya," tutur dia.

Baca Juga: Lansia di Surabaya Ditipu Anak Kos: Dua Rumah Diambil Alih Tanpa Transaksi Jual Beli

"Petunjuk, diketahui korban ini berpacaran dengan pacarnya sudah 7 bulan. Pada hari Selasa (17/9/2024), sekitar pukul 22.00 WIB, korban WA (WhatsApp) mengatakan pamit serta minta maaf," jelas Akhyar.

Universitas Ciputra

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas.com


TERBARU