> >

Inovasi Pasca Jual Dihadirkan Hyundai, untuk Tingkatkan Pengalaman Pelanggan di Kota Pempek

Berita daerah | 12 Juni 2024, 23:55 WIB
Hyundai Santa FE merupakan 7 Seater SUV, salah satu keluaran PT Hyundai Motor Indonesia. HMID menyediakan layanan pasca jual untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang semakin worry-free bagi pelanggan di Kota Palembang. (Sumber: Istimewa)

PALEMBANG, KOMPAS.TV  – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya menghadirkan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap pengalamannya bersama Hyundai.

Kali ini, HMID menghadirkan program ‘Roda Keberuntungan’ yang menawarkan berbagai promo menarik.

Selain itu, HMID juga turut menyediakan layanan after sales ‘Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’ untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang semakin worry-free bagi para pelanggan di Kota Palembang.

“Melihat kondisi industri yang dinamis secara keseluruhan, Hyundai yang memiliki visi progress for humanity berkomitmen untuk memberikan kemajuan untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan produk baru di pasar otomotif,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia.

Menurutnya, produk tersebut terdiri dari PALISADE XRT yang baru saja kita kenalkan, dan electric vehicle, yaitu all-new KONA Electric untuk meningkatkan ketertarikan pasar dimana pelanggan sudah bisa pre-booking sejak awal Juni lalu.

Selain itu, Hyundai juga turut memberikan layanan menyeluruh dan komprehensif kepada pelanggan dengan layanan after sales yang termasuk di dalamnya ada Hyundai Bluelink dan Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.

“Tentunya, layanan aftersales ini hadir sebagai respon Hyundai yang menjawab kebutuhan pelanggan,” terangnya.

Baca Juga: Cukup Beli Stargazer, Pelanggan Hyundai di Bumi Sriwijaya bisa dapat Ioniq 6

Pada program Roda Keberuntungan, konsumen berkesempatan untuk memenangkan IONIQ 6 dengan melakukan pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6, tambah Fransiscus.

Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.

Penulis : KompasTV-Palembang

Sumber : Kompas TV


TERBARU