> >

Usai Insiden Jatuhnya Besi Konstruksi Kejagung, MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal

Jabodetabek | 31 Mei 2024, 10:06 WIB
MRT Jakarta telah beroperasi normal pada Jumat (31/5/2024) pagi, usai insiden jatuhnya material dari kegiatan konstruksi di area Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada Kamis (30/5) sore pukul 16.40 WIB. (Sumber: MRT Jakarta )

JAKARTA, KOMPAS.TV - MRT Jakarta telah beroperasi normal pada Jumat (31/5/2024) pagi, usai insiden jatuhnya material dari kegiatan konstruksi di area Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada Kamis (30/5) sore pukul 16.40 WIB.

MRT Jakarta sudah mulai beroperasi sejak pukul 05.00 hingga nanti pukul 24.00 WIB. 

'"Hari ini, kami telah kembali beroperasi secara normal," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo di Jakarta, Jumat (31/5).  

Ia meminta maaf atas gangguan perjalanan kemarin hingga menyebabkan ketidaknyamanan para pengguna. 

Baca Juga: MRT Bakal Berlakukan Sistem Pembayaran Berbasis Digital Lewat My MRT-J Mulai Oktober 2024

"Kami akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar kejadian ini tidak kembali terulang di waktu yang akan datang," ujarnya seperti dikutip dari Antara

Seperti diketahui, perusahaan menutup total operasional MRT Jakarta imbas insiden jatuhnya material konstruksi dari proyek pembangunan gedung Kejaksaan Agung RI di jalur kereta antara Stasiun ASEAN dan Blok M BCA pada Kamis (30/5).

Mereka juga memastikan tidak ada korban dalam insiden jatuhnya alat berat dari kegiatan konstruksi tersebut. 

Para penumpang yang terdampak bisa mengajukan pengembalian dana dari tiket jelajah tunggal (STT) atau berganda (MTT), dan aplikasi akibat insiden tersebut.

Baca Juga: Perjalanan MRT Jakarta Dihentikan Sementara Imbas Alat Berat dari Proyek Kejagung Jatuh ke Rel

Penulis : Dina Karina Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas.tv, Antara


TERBARU