> >

Promo HUT ke-78 RI, Gratis Bensin 2,5 Liter di SPBU Pertamina Ini bagi yang Bernama "Agus"

Jawa timur | 17 Agustus 2023, 10:04 WIB
Pemilik nama Agus berhak mendapatkan promo bensin gratis sebanyak 2,5 liter di SPBU Pertamina di Caruban selama Agustus 2023. (Sumber: Kompas TV)

MADIUN, KOMPAS.TV - SPBU Pertamina di Kota Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, memberikan BBM gratis kepada warga yang bernama Agus dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-78 Republik Indonesia (RI).

Jika ingin ikut promo ini, pemilik nama "Agus" dapat mengunjungi SPBU Caruban dengan membawa kartu identitas berupa kartu tanda penduduk atau KTP.

Setiap warga yang bernama Agus akan diberikan BBM jenis pertamax dan bahan bakar non-subsidi sebanyak 2,5 liter.

Baca Juga: KAI Sediakan 6.920 Tiket Promo Satset 78 Persen, Begini Cara dan Jadwal Pembeliannya

Manajer SPBU Caruban Sunaryo mengungkapkan promo gratis BBM ini merupakan gagasan dari pihak pemilik SPBU.

"Program BBM gratis ini kami adakan atas ide, gagasan dari owner (pemilik, red) yang bertepatan dengan bulan Agustus untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78," kata Sunaryo kepada KOMPAS TV, beberapa waktu lalu.

"Beliau berinisiatif untuk memberikan BBM gratis kepada konsumen yang bernama Agus, yang berawalan Agus, mendapatkan voucher BBM gratis 2,5 liter."

Program ini berlangsung sepanjang bulan Agustus 2023 dan berlaku setiap hari Jumat.

Kuota untuk mendapatkan BBM gratis ini terbatas hanya untuk 20 orang setiap pekannya. Masyarakat yang berminat bisa membaca ketentuan lain promo ini di akun Instagram resmi SPBU Caruban, @spbu5463101_madiun.

 

Penulis : Danang Suryo Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU