> >

Jasad Warga Wonosobo Ditemukan Mengambang di Sumur di Magelang, Lampu Motor Korban Pecah

Jawa tengah dan diy | 21 Juli 2023, 14:21 WIB
Ilustrasi jenazah (Sumber: THINKSTOCK/KOMPAS.COM)

MAGELANG, KOMPAS.TV  - Warga menemukan jenazah Cholid Rifai (26), mengapung di dalam sumur di Dusun Krakitan, Desa Sucen, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Rabu (20/7/2023).

Cholid merupakan warga Surengede, Desa Surengede, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunnews.com, sebelum ditemukan meninggal, Cholid sempat mengirim pesan kepada atasannya, bahwa korban baru saja mengalami kecelakaan ringan.

Selain menemukan jasad Cholid, warga juga menemukan sepeda motor korban pecah pada lampu bagian depan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Salam AKP Maryanto menyebut bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jenazah tersebut.

"Sedangkan, untuk semua bawaan korban masih dalam keadaan utuh. Saat ini kami masih lakukan penyelidikan. Namun, dari keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut karena musibah," kata dia, Jumat (21/7/2023).

Baca Juga: Warga Temukan Jenazah Pria Tanpa Identitas Di Sungai

Maryanto menjelaskan, awalnya seorang saksi yang sedang mencangkul di sawah melihat sebuah tas ransel di lokasi kejadian.

"Kemudian, saksi melihat ke arah sumur dan melihat mayat yang sudah mengambang di dalam sumur tersebut," imbuhnya, dikutip Tribunnews.com.

Saksi tersebut kemudian memberitahukan penemuan jenazah itu kepada dua warga yang lain, yang langsung melaporkan kejadian ke Polsek Salam.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Iman-Firdaus

Sumber : tribunnews.com


TERBARU