> >

Teknisi Tewas di Hotel Ibis Styles Malang, Petugas Kesulitan Evakuasi karena Tubuh Terjepit Lift

Peristiwa | 28 Mei 2021, 17:04 WIB
Petugas saat mengevakuasi jenazah teknisi yang tewas terjepit lift di Hotel Ibis Kota Malang, Jumat (28/5/2021) (Sumber: Dok. BPBD Kota Malang via SuryaMalang)

MALANG, KOMPAS.TV- Seorang teknisi bernama Suprihandi tewas dalam kecelakaan kerja setelah tubuhnya terjepit lift di Hotel Ibis Styles Malang, pada Jumat (28/5/2021) pagi.

Evakuasi terhadap jenazah pun sempat terkendala sebelum akhirnya berhasil dikeluarkan dari lift untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi dari petugas yang sedang mengevakuasi jenazah korban mengatakan bahwa korban terjepit di antara pintu lift.

Petugas sempat kesusahan mengevakuasi jasad korban, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengeluarkan jenazah dari jepitan lift.

"Posisi korban ini terjepit di tengah pintu lift. Sebagian badan di luar dan sebagian lain di dalam, jadi tadi agak lama untuk mengevakuasinya," ucap Yogi Dermawan, anggota BPBD Kota Malang di lokasi kejadian.

Baca Juga: Mengenaskan! Seorang Karyawan Pabrik Tewas Terjepit di Lift

Sekitar pukul 12:00 WIB, jenazah korban berhasil dievakuasi oleh Tim Pemadam Kebakaran Kota Malang, PMI Kota Malang, PSC 119 Kota Malang, BPBD Kota Malang dan Polresta Malang Kota.

Sementara jenazah korban kini telah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

Sementara itu Kepala UPT Damkar Kota Malang Teguh Budi Wibowo menambahkan, informasi yang diterimanya, kejadian nahas yang dialami Suprihandi terjadi saat teknisi itu sedang memperbaiki lift sekitar pukul 09.00 WIB.

"Jadi teknisi ini terjepit di antara sepasar pintu sama relnya lift. Jadi kepalanya yang terjepit," sambung Teguh.

Penulis : Gading Persada Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU