> >

Link Live Streaming Manchester City vs Sparta Praha di Liga Champions, Kick-off 02.00 WIB

Sepak bola | 24 Oktober 2024, 00:30 WIB
Pemain Manchester City Erling Haaland memberikan apresiasi kepada fans usai bermain imbang 1-1 melawan Newcastle dalam pekan ke-6 Liga Inggris 2024-25 di St. James Park, Sabtu (28/9/2024). (Sumber: Ap Photo)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester City akan menjamu raksasa Republik Ceko, Sparta Praha dalam laga pekan ketiga Liga Champions 2024/2024 di Stadion Etihad, Kamis (24/10/2024) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan Manchester City vs Sparta Praha dapat disaksikan via link live streaming di bawah artikel berikut.

Anak asuh Pep Guardiola berkesempatan memperpanjang rekor tak terkalahkan ketika menjamu Sparta Praha di Etihad. Erling Haaland dan kawan-kawan tercatat belum terkalahkan sepanjang musim 2024/2025.

Pekan lalu, The Cityzens pun memperpanjang rekor usai menang secara dramatis atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2. Manchester City belum kalah dalam 12 pertandingan di semua kompetisi pada awal musim ini.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Yakin Vinicius Junior akan Memenangkan Ballon d'Or 2024

Di ajang Liga Champions, anak asuh Guardiola tampil cukup baik dengan meraih 4 poin dari dua pertandingan awal. City sukses melibas Slovan Bratislava 4-0 usai ditahan imbang Inter Milan di partai perdana.

Sementara itu, di pihak lawan, Sparta Praha yang kurang diunggulkan berbekal rekor positif pada awal fase liga UCL 2024/2025. Klub asal Ceko itu sejauh ini menorehkan poin identik dengan Manchester City (4) usai melibas RB Salzburg 3-0 dan menahan imbang VfB Stuttgart 1-1.

Laga di Etihad dini hari nanti akan menjadi pertemuan pertama Manchester City vs Sparta Praha sepanjang sejarah. Jelang pertandingan, Guardiola menyebut sejumlah pemain inti tidak bisa berlaga.

Selain Rodri yang mengalami cedera panjang, Guardiola menyebut Kevin de Bruyen dan Kyle Walker kemungkinan tidak akan bermain. 
Walker disebut mengalami cedera lutut saat jeda internasional. Sedangkan Kevin de Bruyne disebut belum fit untuk melawan Sparta Praha.

"Ini bukan masalah baru, tetapi dia (De Bruyne) tidak merasa sepenuhnya baik-baik saja. Kevin tidak lagi berusia 22 tahun dan harus fit untuk bermain sepakbola," kata Guardiola dikutip laman resmi Manchester City.

Link live streaming Manchester City vs Sparta Praha

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Manchester City vs Sparta Praha dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Sepak mula laga Manchester City vs Sparta Praha dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB.

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU