> >

Link Live Streaming Celta Vigo vs Real Madrid di Liga Spanyol, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Sepak bola | 20 Oktober 2024, 00:30 WIB
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, merayakan gol dalam laga kontra Espanyol di ajang Liga Spanyol 2024-25 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/9/2024). (Sumber: AP Photo/Manu Fernandez)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Celta Vigo bakal menjamu Real Madrid dalam jadwal pertandingan pekan ke-10 Liga Spanyol 2024-25 di Stadion Abanca Balaidos, Minggu (20/10/2024) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Link live streaming Celta Vigo vs Real Madrid tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Pada pekan sembilan, kedua kesebelasan sama-sama sukses meraih kemenangan. Celta Vigo sukses menekuk Las Palmas di laga tandang dengan skor 1-0. Sementara Los Blancos menang 2-0 atas Villareal. 

Baca Juga: Debut Pahit Rafael Struick di Liga Australia, Brisbane Roar Kalah dari Auckland FC

Saat ini, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 21 poin dari 9 laga. Mereka hanya terpaut tiga poin dari pemuncak, Barcelona. 

Peluang Real Madrid untuk meraih tiga poin tambahan sangat terbuka. Pasalnya, dari 20 duel terakhir kontra Celta Vigo di ajang Liga Spanyol, Los Blancos belum pernah kalah (18 menang 2 seri). 

Selain itu, Celta Vigo merupakan salah satu tim dengan pertahanan terburuk di La Liga musim ini. Mereka sudah kebobolan sebanyak 15 gol, hanya Villareal (17) dan Alaves (18) yang punya catatan lebih buruk.

Selain itu, Celta Vigo arahan Claudio Giraldez, tidak bisa memainkan pemain andalannya, Iago Aspas. Eks pemain Liverpool itu terpaksa absen karena akumulasi kartu. 

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol 2024-25 Pekan Ini: Barcelona vs Sevilla, Celta Vigo vs Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Madrid

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU