> >

Hasil Liga 1: Persib Taklukkan Persebaya, PSBS Menang Dramatis atas Semen Padang

Sepak bola | 18 Oktober 2024, 18:10 WIB
Dari hasil Liga 1 hari ini, Jumat (18/10/2024), Persib Bandung dan PSBS Biak sukses meraih kemenangan atas lawannya masing-masing. (Sumber: X @persib)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung dan PSBS Biak sukses meraih kemenangan atas lawannya masing-masing dalam lanjutan Liga 1 hari ini, Jumat (18/10/2024),

Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin penting setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat sore. 

Gol pertama tercipta pada menit ke-22 oleh upaya Edo Febriansyah yang memanfaatkan umpan apik dari Tyronne. 

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol di babak pertama dan membawa Persib unggul 1-0 atas Persebaya.

Memasuki babak kedua, Persib semakin dominan. Pelatih Bojan Hodak melakukan beberapa pergantian pemain, seperti masuknya Dimas Drajad di menit 64.

Perubahan strategi ini memberikan dampak signifikan pada permainan Persib. Pada menit ke-71, Ciro Alves berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.

Persebaya berusaha melakukan beberapa pergantian pemain, seperti memasukkan Kasim Botan dan Andre Oktaviansyah, namun upaya mereka untuk memperkecil ketertinggalan tak membuahkan hasil. 

Di sisi lain, lini pertahanan Persib yang solid, dipimpin oleh Nick Kuipers, berhasil menjaga gawang mereka tetap aman hingga peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Persebaya Sore Ini, Kick-Off Jam 15.00 WIB

PSBS Biak Comeback atas Semen Padang

Di tempat lain, PSBS Biak menunjukkan semangat pantang menyerah saat berhasil membalikkan keadaan dan menang dramatis 3-2 atas Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU