> >

Lille vs Real Madrid Dini Hari Nanti: Prediksi Skor dan Prakiraan Susunan Pemain

Sepak bola | 2 Oktober 2024, 14:42 WIB
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior merayakan gol dalam laga kontra Espanyol di ajang Liga Spanyol 2024-25 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/9/2024). (Sumber: AP Photo/Manu Fernandez)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas klub Prancis, Lille dalam jadwal matchday ke-2 Liga Champions 2024-25. 

Pertandingan Lille vs Real Madrid ini akan bertempat di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2024) mulai pukul 02.00 WIB. 

Kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda pada matchday pertama. Lille menelan kekalahan 0-2 di kandang Sporting Lisbon, sementara Los Blancos menundukkan wakil Jerman VfB Stuttgart dengan skor 3-1. 

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Bahrain dan China, Sananta dan Hubner Dicoret STY

Lille dan Real Madrid belum pernah saling berduel di kompetisi antar klub Eropa. Tetapi, Lille hanya mampu menang 1 kali dari sembilan kesempatan bertemu dengan wakil Spanyol di kompetisi Eropa, 3 kali imbang dan 5 kali kalah. 

Akan tetapi, Real Madrid juga punya tren buruk saat melawat ke markas klub Prancis. Mereka dua kali dalam laga tandang terakhirnya melawan klub Prancis tanpa bisa mencetak satu pun gol. Dua kekalahan tersebut terjadi saat melawan Paris Saint-Germain pada 2019 dan 2022. 

Terlepas dari itu, Real Madrid masih tetap difavoritkan memenangkan laga ini. Pasalnya, Los Blancos belum pernah kalah dalam 14 pertandingan Liga Champions terakhir mereka. 

Selain itu, Kylian Mbappe yang absen karena cedera dalam laga terakhir Real Madrid akhir pekan lalu kontra Atletico Madrid, sudah kembali berlatih dengan tim utama. Namun, Mbappe diyakini tidak akan menjadi starter. 

Adapun Real Madrid juga masih belum bisa memainkan Brahim Diaz, Dani Ceballos, dan David Alaba yang belum pulih dari cedera. 

Baca Juga: Klasemen Liga 1 Terbaru: Persebaya di Puncak, Kompetisi Libur sampai 17 Oktober 2024

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU