> >

Manchester United vs Tottenham Malam Ini: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Sepak bola | 29 September 2024, 21:00 WIB
Pemain Manchester United Marcus Rashford merayakan golnya bersama Alejandro Garnacho, kiri, setelah mencetak gol kelima dalam pertandingan Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Barnsley di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa, 17 September 2024. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United akan melakoni laga kandang melawan Tottenham Hotspur dalam jadwal pekan ke-6 Liga Inggris 2024-25. 

Duel Manchester United vs Tottenham ini akan bertempat di Stadion Old Trafford pada Minggu (29/9/2024) pukul 23.30 WIB. 

Kedua tim sama-sama telah mengoleksi 7 poin dari 5 pekan perdana Premier League musim ini. Selain itu, mereka juga sama-sama telah kebobolan lima gol. 

Namun, Tottenham melawan ke Manchester dengan modal kemenangan 3-0 atas Qarabag dari ajang Liga Europa. Sementara Man United menelan hasil imbang 1-1 kontra FC Twente sebelum menjamu Spurs. 

Baca Juga: Hasil Liga Eropa Tadi Malam: Liverpool-Juventus Menang, Munchen vs Leverkusen Imbang

Selain itu, Man United juga punya catatan buruk saat berhadapan dengan Tottenham. Dari tiga duel terakhir di ajang Premier League, Setan Merah belum pernah menang atas Spurs (2 seri 1 kalah). 

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang intens. Saya pikir ini akan menjadi laga yang sangat dinamis, laga yang atraktif," kata manajer Man United, Erik ten Hag dikutip dari manutd.com

Tuan rumah masih belum bisa diperkuat sejumlah pemain kunci macam Luke Shaw, Tyrell Malaci, Leny Yoro, hingga Victor Lindelof yang belum pulih dari cedera.

Di sisi lain, Tottenham terancam kehilangan Son Heung-min yang mendapatkan cedera dalam laga kontra Qarabag. 

Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou belum bisa memastikan kondisi Son. Namun, dia menyebut cedera pemain asal Korea Selatan itu tidak terlalu parah. 

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU