> >

Jelang Timnas Indonesia vs Australia, Shin Tae-yong Ungkap Satu Permintaan

Sepak bola | 6 September 2024, 21:10 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat ditemui di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) sore WIB. (Sumber: Tribunnews/Alfarizy)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan satu permintaan jelang pertandingan lanjutan Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kontra Australia. 

Duel Timnas Indonesia vs Australia akan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (10/9/2024) malam WIB. 

Sebelum menyongsong laga ini, Indonesia dan Australia menuai hasil yang berbeda. 

Skuad Garuda arahan Shin Tae-yong secara mengejutkan mampu menahan imbang Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jeddah, dengan skor 1-1, Jumat (6/9/2024). 

Sementara Australia harus mengawali perjuangan ke Piala Dunia 2026 dengan kekalahan mengejutkan 0-1 dari Bahrain di kandang sendiri. 

Baca Juga: Tahan Imbang Arab Saudi, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik 3 Tingkat

Shin Tae-yong punya satu permintaan kepada masyarakat Indonesia jelang laga kandang ini. 

Pelatih asal Korea Selatan itu meminta masyarakat untuk meramaikan Gelora Bung Karno. 

"Jadi saya mohon ramaikan pertandingan. Dan kami akan memberikan yang terbaik melawan Australia," kata Shin Tae-yong, seperti dilansir BolaSport.com, Jumat (6/9/2024).

"Kami akan menghadapi Australia di GBK, jadi kepada semua fans kalian bisa datang. Dan kita bisa mempengaruhi lawan kita."

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Bolasport.com


TERBARU