> >

Link Live Streaming Borneo FC Vs Bali United Malam Ini, Kick-Off Jam 19.00 WIB

Sepak bola | 30 Mei 2024, 17:30 WIB
Pemain Borneo FC Wiljan Pluim dijaga bintang Bhayangkara FC Radja Nainggolan saat Borneo FC menang 4-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2024). (Sumber: Instagram@borneofc.id)

BALIKPAPAN, KOMPAS.TV - Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra menginginkan kemenangan saat menghadapi Bali United pada leg II perebutan tempat ketiga Liga 1 2023/2024.

Laga perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1, Borneo FC vs Bali United akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5/2024).

Kick-off laga malam ini jam 19.00 WIB, dan link live streaming Borneo FC vs Bali United akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Ambisi Justin Hubner dengan Timnas Indonesia dan Cerezo Osaka, Ini yang Ingin Dicapai

Huistra mengakui laga ini tak akan mudah, namun kemenangan jelas menjadi target mereka.

“Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United,” ujar pelatih asal Belanda itu di laman resmi Liga1.

“Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu,” tambahnya.

Sayangnya, cederanya Komang Teguh Trisnanda dan Ikhsan Nul Zikrak membuatnya harus memutar otak dalam mempersiapkan tim.

“Kami masih kehilangan mereka. Tetapi kami mempunyai pemain yang kondisinya juga perlahan membaik,” ucap Huistra.

“Jadi, kami harap mereka sudah bisa berkontribusi. Ini hari terakhir, pertandingan terakhir, kami hanya ingin bermain dengan baik. Tentu kami tidak ingin mengakhiri musim ini dengan kekalahan,” lanjutnya.

Penulis : Haryo Jati Editor : Deni-Muliya

Sumber : ligaindonesiabaru.com/baliutd.com


TERBARU