> >

Link Live Streaming Serie A Liga Italia Napoli vs Sassuolo: Kick-off Pukul 01.45 WIB

Sepak bola | 28 Agustus 2023, 01:05 WIB
Pesepak bola Napoli, Victor Osimhen, bereaksi setelah mencetak gol dalam laga Serie A antara Frosinone Calcio dan SSC Napoli di Stadion Benito Stirpe, Frosinone, Italia, Sabtu, 19 Agustus 2023. (Sumber: Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

NAPLES, KOMPAS.TV - Pekan ke-2 Serie A 2023-2024, Senin (28/8/2023) dini hari WIB, akan menyajikan pertandingan antara sang juara bertahan, Napoli, dan tamunya, Sassuolo. Link live streaming Napoli vs Sassuolo tersedia di akhir tulisan ini.

Duel Napoli vs Sasuolo bakal berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Senin mulai pukul 01.45 dini hari WIB. 

Napoli memiliki keunggulan dari segi rekor pertemuan sebelumnya dan terlihat lebih kompetitif dalam hal komposisi pemain jika dibandingkan dengan Sassuolo.

Di sisi lain, Sassuolo diharapkan tampil maksimal untuk mengatasi kekalahan mereka dari Atalanta pada pekan pertama Liga Italia 2023-2024.

Klub berjuluk Neroverdi juga memiliki motivasi besar untuk meraih poin pertama mereka di musim ini.

Sejak 2020, Napoli tidak pernah mengalami kekalahan dari Sassuolo. Bahkan, Napoli selalu keluar sebagai pemenang dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga: Malangnya Juventus, Dikeluarkan Conference League dan Didenda Lebih Rp322 Miliar karena Langgar Ini

Keberhasilan ini menjadi modal berharga bagi Napoli dalam menjamu Sassuolo pada pertandingan dini hari ini.

Menjelang pekan ke-2 Serie A 2023-2024, Napoli juga berada dalam tren positif setelah meraih kemenangan 1-3 saat bertandang ke markas Frosinone pada pekan pertama.

Hasil tersebut membuat Napoli berada di peringkat ke-5 dalam klasemen Liga Italia 2023-2024. Para pemain Napoli terlihat dalam kondisi prima, termasuk penyerang utama mereka, Victor Osimhen.

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU