> >

Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022, Jokowi Ucapkan Selamat: Menutup Akhir Pekan yang Indah

Kompas sport | 12 Juni 2022, 21:48 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan Wang Chang/Liang Weikeng dari China dalam final Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/2022). (Sumber: AP Photo/Tatan Syuflana)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil menjadi juara di Indonesia Masters 2022.

Kepala Negara ini menyebut, kemenangan Fajar/Rian merupakan penutupan akhir pekan yang indah. 

Pernyataan orang nomor satu di Indonesia ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya, @jokowi, Minggu (12/6/2022). 

"Menutup akhir pekan yang indah dengan menyaksikan keberhasilan pasangan ganda putra kita, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merebut gelar juara Indonesia Masters 2022," tulis Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Solo ini juga menuturkan, Fajar/Rian tampil begitu meyakinkan di final sore ini, sehingga dapat mengalahkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Jokowi pun kemudian memberi selamat kepada Fajar/Rian.

Tak lupa dia juga turut menyelamati seluruh anggota tim bulutangkis tangkis tanah air yang telah berjuang di Indonesia Masters 2022. 

"Selamat kepada Fajar/Rian. Selamat juga kepada seluruh anggota tim bulutangkis Indonesia yang telah berjuang keras di Indonesia Masters 2022," ucap Jokowi.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Masters 2022: Tumbangkan Wakil China, Fajar/Rian Jadi Juara 

Seperti diketahui, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (12/6/2022), Fajar/Rian menang dua gim langsung atas Liang Wei Keng/Wang Chang.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU