> >

Ancaman Bom terhadap Maguire: akan Meledak di Rumah kecuali Dia Keluar dari Manchester United

Kompas sport | 23 April 2022, 03:50 WIB
Para pemain bintang di skuad Manchester United mempertanyakan keputusan Ralf Rangnick yang terus memainkan Harry Maguire yang penampilannya disebut tidak memenuhi standar. (Sumber: Twitter @ManUtd)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapten Manchester United Harry Maguire mendapat ancaman bom di rumahnya, Kamis (21/4/2022) kemarin. 

Kini terungkap, apa yang diancamkan oleh pelaku kepada bek berusia 29 tahun itu. 

Dilansir dari Mirror, ancaman kepada Maguire itu adalah bom akan diledakkan di rumahnya, kecuali ia memutuskan untuk keluar dari Manchester United. 

Setelah ancaman bom tersebut dilaporkan, pihak kepolisian langsung menuju rumah Maguire untuk melakukan pemeriksaan dengan anjing pelacak. 

Akan tetapi, tidak ada barang-barang mencurigakan yang ditemukan di rumah mewah Maguire itu. 

Detektif dari pihak kepolisian pun sekarang sedang memburu pelaku yang mengirimkan ancaman bom kepada Maguire melalui email itu. 

Maguire diketahui tinggal di Wilmslow, Cheshire, bersama tunangannya Fern Hawkins dan dua putri mereka, Lillie Saint, tiga tahun, dan Piper Rose, yang baru akan berusia satu tahun bulan depan.

Akibat ancaman bom yang datang hanya beberapa jam setelah kekalahan 4-0 United dari Liverpool itu, keluarga Maguire dilaporkan sangat terguncang. 

Baca Juga: Rumah Harry Maguire Jadi Sasaran Ancaman Bom

Fern dikatakan sangat tertekan dan sekarang dia telah dihibur oleh keluarganya yang berada di Sheffield.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Mirror


TERBARU