> >

Final Orleans Masters 2022: 2 Wakil Indonesia Jaga Asa Raih Gelar Juara

Kompas sport | 3 April 2022, 10:09 WIB
Putri Kusuma Wardani menjadi tunggal putri Indonesia yang berhasil lolos ke babak final Orleans Master 2022. Selain Putri, ada pula ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang juga masih menjaga asa dalam perebutan gelar juara turnamen tersebut. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)

ORLEANS, KOMPAS.TV - Dua wakil Indonesia masih menjaga asa dalam perebutan gelar juara turnamen bulu tangkis Orleans Master 2022.

Mereka adalah Putri Kusuma Wardani (Putri KW) yang bermain di sektor tunggal putri, serta ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Keduanya akan tampil di babak final Orleans Masters 2022 yang mengambil tempat di Palais des Sports, Paris, Prancis, Minggu (3/4/2022) waktu setempat.

Para punggawa muda bulu tangkis Tanah Air itu berhasil melaju ke partai pamungkas setelah bermain cukup apik pada babak semifinal kemarin, Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga: Hasil Orleans Masters 2022: Rehan/Lisa Maju ke Babak Final!

Pertama, yang sukses mengantongi tiket final adalah Rehan/Lisa, usai menaklukan pasangan dari Malaysia Roy King Yap/Teoh Mei Xing.

Cukup dalam dua set, Rehan/Lisa mampu meraih kemenangan atas Roy King Yap/Teoh Mei Xing dengan skor 21-16 dan 21-15.

Sementara itu, Putri KW secara mengejutkan dapat mengandaskan tunggal putri Denmark Line Hojmark Kjaersfeldt yang merupakan unggulan ketiga dalam turnamen BWF Tour Super 100 tersebut.

Meski sempat hampir tertikung di set kedua, Putri KW akhirnya tetap bisa mengamankan satu tempat di final dengan kemenangan 21-10 dan 22-20.

Baca Juga: Orleans Masters 2022: Putri KW Tak Pikirkan Gelar Juara

Penulis : Aryo Sumbogo Editor : Deni-Muliya

Sumber : BolaSport.com


TERBARU