> >

Perkuat Lini Belakang, Manchester United Incar Bek Barcelona Ronald Araujo

Kompas sport | 4 Februari 2022, 22:46 WIB
Bek Barcelona Ronald Araujo menjadi incaran Manchester United yang ingin memperkuat lini belakang mereka. (Sumber: Twitter @Barca_Buzz)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United sedang merencanakan "investasi besar" untuk memperkuat lini belakang dengan merekrut bintang Barcelona Ronald Araujo. 

Menurut laporan Marca, Man United memimpin persaingan transfer untuk Araujo yang juga menarik minat dari tim-tim besar Liga Premier lainnya.

Setan Merah secara serius mempertimbangkan kesepakatan untuk pemain berposisi bek tengah itu, yang juga menyadari ada minat kepadanya.

Namun, Manchester United harus menghadapi persaingan dengan rival mereka Manchester City dan Chelsea, yang juga mengawasi pemain internasional Uruguay itu.

Awal pekan ini, manajer City Pep Guardiola tertangkap kamera sedang makan malam dengan agen pemain berusia 22 tahun itu, Edmundo Kabchi. 

The Blues juga mengincar Araujo karena mereka menghadapi prospek kehilangan tiga bek utama di musim panas mendatang. 

Kontrak Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan kapten Chelsea Cesar Azpilicueta akan habis pada bulan Juni.

Baca Juga: Declan Rice Lempar Kode Ingin Gabung Manchester United?

Kepergian Araujo semakin santer setelah sang pemain baru-baru ini menolak tawaran terbaru Barca untuk perpanjangan kontrak di Nou Camp.

Araujo sebenarnya berniat untuk bertahan di Catalonia tetapi ingin nilai gaji yang sesuai dengan kemampuannya serta penampilannya di lapangan.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : The Sun


TERBARU