> >

Jadi Pimpinan MPR, Ibas: Kita Harus Aktif Bekerja Keras Memastikan Kesejahteraan dan Keadilan

Peristiwa | 3 Oktober 2024, 13:09 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menanggapi pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri ATR/BPN, Rabu (21/2/2024). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas,  bersyukur dan berterima kasih atas amanat yang diberikan oleh partainya untuk menjadi Pimpinan MPR RI periode 2024-2029.

Ibas pun berharap, eksistensinya di MPR  bisa memperkuat dan memperkokoh idealisme rakyat Indonesia tentang kebangsaan.

Demikian Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) merespons penunjukkan dirinya sebagai pimpinan MPR dari Fraksi Partai Demokrat, Kamis (3/10/2024).

“Semoga kita sebagai anggota MPR dan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia dapat memperkuat dan memperkokoh idealisme kita tentang kebangsaan,” kata Ibas.

Baca Juga: Alasan AHY Pilih Adiknya Jadi Pimpinan MPR: Ibas Bisa Jalankan Tugas dan Amanah Sebaik-baiknya

“Tapi sekaligus juga kita harus aktif dan bekerja keras memastikan kesejahteraan dan keadilan dapat dirasakan seluruh tanah air,” tambahnya.

Ibas menambahkan, Partai Demokrat dalam perannya di MPR juga ingin berkolaborasi dengan pemerintah untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.

“Kami juga berkeinginan agar kolaborasi antar MPR pemerintahan dapat benar-benar tercipta untuk Indonesia lebih demokratis, aman, adil,” ujarnya.

Baca Juga: NasDem Mengaku Tidak Minta Jatah Menteri: Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran Sepenuh Hati

Sementara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY beralasan, Ibas ditunjuk karena mempunyai sepak terjang, rekam jejak, dan pengalaman.

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU