> >

PAN Undang Jokowi dan Prabowo ke Kongres, Siapkan Kejutan Menarik

Politik | 14 Agustus 2024, 19:11 WIB
Partai Amanat Nasional (PAN) mengundang Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dalam Kongres PAN yang akan digelar pada 23–24 Agustus 2024 mendatang. (Sumber: Dok. Partai Amanat Nasional (PAN))

JAKARTA, KOMPAS.TV – Partai Amanat Nasional (PAN) mengundang Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dalam Kongres PAN yang akan digelar pada 23–24 Agustus 2024 mendatang. PAN menyiapkan kejutan untuk keduanya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebutkan, Kongres PAN tersebut sudah disiapkan sejak lama. PAN disebutnya ingin memberikan contoh bagi masyarakat. Ia mengatakan, panitia sudah menyiapkan kejutan untuk Jokowi dan Prabowo

“Jadi kita sudah persiapan matang karena sudah lama. Kita ingin memberikan contoh untuk seluruh masyarakat, kongres kita berusaha keras memberikan contoh terbaik. Dan nanti akan ada kejutan-kejutan menarik, bisa disaksikan secara virtual, Mas Eko (Ketua DPW PAN Eko Patrio, -red) akan bikin bagus-bagus,” ujar Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (14/8/2024). 

Baca Juga: Tawari Kaesang untuk Maju Pilkada Jawa Tengah, Zulhas: Ketawa-Ketawa Saja tuh

Sementara itu, Ketua DPW PAN Eko Patrio menjelaskan Kongres PAN akan digelar pada 23–24 Agustus 2024. Kongres tersebut akan menampilkan budaya dari seluruh Nusantara.

“Jadi insyaallah acaranya dua hari, tanggal 23–24 (Agustus). Insyaallah berharap Bapak Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto hadir. Kontennya adalah mengangkat budaya seluruh Nusantara yang ada,” ujar Eko.

Eko lalu menjelaskan, pada hari pertama akan ada kejutan untuk Jokowi, sementara hari kedua bakal ada kejutan untuk Prabowo.

“Dan yang kedua ini yang menarik, ternyata Pak Zulkifli Hasan dan Pak Prabowo itu rupanya saudara, saya menemukan itu, bisa dilihat tanggal 24, nanti ada kejutan,” ujar Eko.

Baca Juga: Ketum PAN Zulhas soal Tawari Kaesang Maju Pilgub Jateng 2024: Ketawa-Ketawa Saja Tuh

“Kalau di tanggal 23 (Agustus) ada ucapan terima kasih dari kami semua kepada Bapak Jokowi dan sesuatu yang nanti kita tampilkan, judulnya support terus dan dukung terus Bapak Jokowi,” imbuh Eko.

Penulis : Meirna Larasati Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU