> >

Momen Jokowi Jenguk Prabowo di RS: Alhamdulillah Operasinya Lancar, Mari Doakan Proses Pemulihannya

Peristiwa | 1 Juli 2024, 07:25 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menjenguk Presiden Terpilih yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta. Foto diunggah Jokowi pada Minggu (30/6/2024) malam. (Sumber: Instagram Jokowi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Presiden Terpilih yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta.

Momen tersebut diabadikan Jokowi melalui unggahan akun Instagram resminya, @jokowi, Minggu (30/6/2024) malam.

Sebagai informasi, Prabowo dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi besar. Jokowi mengungkapkan operasi itu dijalani Ketua Umum Partai Gerindra tersebut pada minggu lalu.

Kepala Negara pun bersyukur karena operasi tersebut berjalan dengan lancar.

"Alhamdulilah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar. Tindakan medis untuk pemulihan cidera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman," tulisnya.

Jokowi  pun mengajak masyarakat untuk mendoakan agar Prabowo segera pulih total pasca-operasi besar yang dilalui.

"Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar inshaAllah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia," jelasnya.

Presiden mengunggah tiga foto saat dirinya menjenguk Prabowo di rumah sakit. Foto yang sama juga diunggah Prabowo.

Pada keterangan unggahannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah memberikan doa dan dukungannya terkait operasi yang dijalaninya.

Baca Juga: Potret Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Cedera Kaki di RSPPN PB Soedirman

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU