> >

Usai Nyoblos Prabowo-Gibran bersama Pendukung akan Nobar Hitung Cepat di Istora Senayan

Rumah pemilu | 14 Februari 2024, 05:50 WIB
Salah satu pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). (Sumber: Kompas.tv/Ant)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka membuat agenda nonton bareng (Nobar) hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta pada hari ini, Rabu (14/2/2024). 

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menjelaskan rencananya kegiatan Nobar quick count akan dihadiri Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. 

Kegiatan Nobar hitung cepat ini dibuka setelah para pendukung dan simpatisan telah menunaikan hak pilih atau sekitar pukul 14.00 WIB. 

"Nanti ketika quick count-nya sudah mencapai angka ya 80-90 persen, nanti Paslon, baik Pak Capres maupun Pak Cawapres, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir di sana," ujar Nusron di Markas TKN Prabowo-Gibran, Selasa (13/2/2024). 

Nusron menambahkan kegiatan Nobar quick count ini dalam rangka menyambut kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Baca Juga: Besok Anies dan Keluarga Bakal Nyoblos Pagi-Pagi dan Pantau Quick Count di Markas Timnas Amin

Pihaknya juga mengajak para relawan dan pendukung untuk hadir ke Istora untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. 

Menurutnya Prabowo-Gibran kemungkinan akan berada di Istora pada sore hari, sebelum kembali menghadiri acara lain di malam hari. 

Selain Prabowo para pimpinan partai pendukung dan pengusung juga akan hadir di acara tersebut. 

Adapun pemilihan lokasi di Istora tak lepas dari pengalaman Pilpres 2019 lalu. Istora dipilih karena lebih luas ketimbang kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara. 

Penulis : Johannes Mangihot Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU