> >

Waketum Demokrat: Program Pemerintah yang Sudah Baik Lanjutkan, kalau Belum Diperbaiki

Politik | 11 Februari 2024, 03:05 WIB
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. (Sumber: Dokumen Humas DPP Partai Demokrat. )

JAKARTA, KOMPAS TV - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyebut, pihaknya akan mendukung program Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk dilanjutkan di pemerintahan selanjutnya. 

Namun, apabila ada sisi yang kurang baik, hal tersebut harus dievaluasi dan diperbaiki bersama. 

"(Program pemerintah) Yang sudah baik lanjutkan, yang belum baik diperbaiki,” kata Ibas dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024). 

Baca Juga: Kampanye Akbar di Malang Jawa Timur, Partai Demokrat Targetkan 70 Kursi DPR RI

Anggota Komisi VI DPR RI ini juga berkomitmen meningkatkan program-program yang pro rakyat. Sebab, pemerintah itu bertugas untuk menyejahterakan masyarakatnya.

"Rakyat tidak boleh susah hidupnya, rakyat harus makin sejahtera. Demokrat ingin kembali ke pemerintahan nasional, tingkatkan program-program pro rakyat seperti apa yang Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) pernah berikan, bekerja dan bantu rakyat," ujarnya. 

Ibas mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang. 

“Ayo datang ke TPS (tempat pemungutan suara) tanggal 14 Februari 2024. Ajak keluarganya, ajak tetangganya, ajak semuanya," ujarnya. 

Selain itu, kata dia, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaga Pemilu 2024 berlangsung secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. 

"Teguhkan hati, jaga demokrasi, jaga suara kita. Lawan kecurangan, jadi saksi bersama. Demokrat menang, Prabowo presiden, Indonesia kuat, maju, dan sejahtera," kata Ibas.

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


TERBARU





A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: