> >

Mahfud MD Prakirakan Debat Capres Terakhir Pilpres 2024 akan Berlangsung Hangat

Rumah pemilu | 4 Februari 2024, 17:30 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD saat memberikan keterangan di kawasan Cakung, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). Mahfud MD memprakirakan debat terakhir atau kelima Pilpres 2024 yang akan digelar pada Minggu (4/2/2024) akan berlangsung hangat. (Sumber: Rio Feisal/Antara)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD memprakirakan debat terakhir atau kelima Pilpres 2024 yang akan digelar pada malam ini Minggu (4/2/2024) akan berlangsung hangat.

Ia pun mengajak para pendukungnya untuk menonton debat terakhir calon presiden (Capres) nanti malam.

Hal tersebut disampaikan Mahfud saat kegiatan Kampanye Akbar yang dilaksanakan di lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Minggu.

"Saudara-saudara, karena ini panas, nanti malam saya undang ke televisi masing-masing untuk menonton debat, yang insya Allah akan hangat," kata Mahfud.

Mahfud menambahkan nobar (nonton bareng) debat adalah salah satu cara untuk mendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Melalui debat tersebut masyarakat juga dapat mengetahui program-program yang mereka tawarkan untuk memajukan Indonesia.

"Silakan, bisa nobar di tempat masing-masing, bisa di rumah, yang penting kita bangun Indonesia ini bersama Ganjar-Mahfud," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak para hadirin untuk bersorak dan berteriak yel-yel Ganjar-Mahfud. 

Baca Juga: Debat Capres Terakhir Pilpres 2024, Polri Kerahkan Pasukan Berkuda di JCC Senayan

Seperti diketahui, debat capres terakhir atau kelima akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024) malam.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV/Tribun Batam.


TERBARU