> >

Timnas AMIN: Anies Akan Gunakan Strategi Menyerang Saat Debat Capres

Rumah pemilu | 7 Januari 2024, 18:38 WIB
Capres Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Berikut 11 nama panelis untuk debat capres kedua di Istora Senayan pada 7 Januari mendatang. (Sumber: Tribunnews.com)

JAKARTA, KOMPAS TV - Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan, Anies akan menggunakan strategi menyerang dalam debat capres Pilpres 2024 pada malam ini. 

"Pak Anies nyerang dong,” kata Syaugi saat ditanya strategi debat Anies oleh awak media di Istora Senayan Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga: Terbaru! Anies, Prabowo dan Ganjar Akan Segera Meluncur ke Lokasi Debat Capres

Ia memastikan mantan gubernur DKI Jakarta itu sudah siap meladeni capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam membahas tema debat nanti. 

Tema debat capres kedua mengangkat isu pertahanan, keamanan, hubungan internasional, geopolitik, globalisasi, dan politik luar negeri. 

"Tema khususnya bidang pertahanan dan kemanan, hubungan internasional, globalisasi, sudah sangat siap. Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi,” katanya

“Kita lihat nanti, perubahannya apa saja,” ujarnya. 

Debat ketiga Pilpres 2024 merupakan debat antara capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Debat pilpres ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (7/1/2024), mulai Pukul 19.00 WIB.

Sebagai informasi, debat akan berlangsung selama enam segmen dengan total durasi debat 150 menit. Setiap segmen memiliki fokus yang berbeda.

Segmen pertama adalah pembukaan dengan penyampaian visi misi terkait tema. Kemudian segmen dua hingga lima adalah waktu dimana antar kandidat bisa saling bertanya. 

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU