> >

Mario Dandy Mengaku Sudah Tawarkan Bantuan Pengobatan untuk David Ozora sampai 4 Kali

Hukum | 13 Juni 2023, 20:07 WIB
Terdakwa kasus penganiayaan terhadap David Ozora, yakni Mario Dandy Satrio menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada ayah korban, Jonathan Latumahina, Selasa (13/6/2023). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mario Dandy Satriyo disebut sudah empat kali menawarkan bantuan pengobatan kepada korban David Ozora (17) atas penganiayaan yang dilakukannya.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga, yang mendampingi kliennya dalam menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Kondisi Terkini David Ozora: Jalan Cuma Sanggup 8 Menit, Pernah Jatuh Mata Kaki Retak dan Dioperasi

"Mario sudah empat kali menawarkan apa yang bisa dilakukan keprihatinan dari perkara ini," kata Andreas pada Selasa (13/6/2023).

Andreas menjelaskan bantuan yang ditawarkan kliennya Mario Dandy tersebut yakni berupa pertanggungan soal semua biaya pengobatan hingga pindah rumah sakit.

Dengan adanya tawaran tersebut, kata Andreas, pihaknya menegaskan sudah menunjukkan kepedulian terhadap korban melalui tawaran itu kepada ayah David.

"Penawaran pertama ditawari dari kenalannya, kedua dari ibu Mario, ketiga dari ayah Mario, dan keempat dari pengacaranya," ujarnya.

Andreas mengaku bersyukur kondisi David Ozora yang sudah berkembang positif dan pihaknya akan selalu mendoakan yang terbaik bagi kesehatan korban.

Baca Juga: Selain Kejang-kejang, Gigi Depan Kanan David Ozora Ternyata Patah Gara-gara Dianiaya Mario Dandy

Sementara itu, ayah korban David Ozora, Jonathan Latumahina, menyebut Rumah Sakit Medika Permata Hijau sempat menolak asuransi yang diajukannya.

Penulis : Tito Dirhantoro Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU