> >

Hasil Autopsi 4 Mayat di Kalideres, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan

Peristiwa | 11 November 2022, 15:28 WIB
Ilustrasi. Polisi mengungkapkan hasil autopsi dari empat mayat yang ditemukan di dalam sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. (Sumber: Net/Google)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menyebut telah menerima laporan hasil autopsi yang dilakukan Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati terhadap empat mayat yang ditemukan di dalam sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati, tidak ditemukan luka penganiayaan pada empat jenazah tersebut.

Di sekujur tubuh korban, kata dia, tidak ditemukan tanda kekerasan benda tumpul atau benda tajam.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan. Untuk jenazah membusuk ini karena sudah lebih dari satu minggu," kata Syafri, Jumat (11/11/2022), dikutip dari Antara

Dia mengaku hingga kini pihaknya masih menunggu hasil uji laboratorium forensik terhadap empat jenazah untuk memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga: Soal 4 Mayat di Kalideres: Diduga Tak Makan dan Minum Cukup Lama, Korban Punya Tunggakan Listrik

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa korban merupakan pasangan suami istri, anak perempuan dan adik laki-laki dari sang suami.

"Yang bapak itu inisial RG (71), untuk anak DF (42), kemudian untuk ibu RM (66), untuk paman BG (68). Yang diperkirakan bapaknya ditemukan di ruang kamar, posisi tidur," ujar Syafri.

Sementara untuk posisi jenazah RM dan DF, saat ditemukan berada di ruang kamar depan, di atas tempat tidur. Sedangkan BG ditemukan di ruang tamu dalam posisi bersandar di sofa.

Baca Juga: Cerita Saksi Syok Tetangganya di Kalideres Tewas Sekeluarga: Saya Kira Bangkai Tikus, Mayat Ternyata

Polisi Periksa 4 Saksi

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Antara


TERBARU