> >

Keluarga Ahmad Dhani Bantah Tidak Karantina, Pengacara : Bukti Ada di Aplikasi Peduli Lindungi

Peristiwa | 13 Desember 2021, 14:45 WIB
Musisi Ahmad Dhani (Sumber: Instagram/ahmaddhaniofficial)

JAKARTA, KOMPAS. TV – Pengacara Musisi Ahmad Dhani membantah kabar yang beredar bahwa Ahmad Dhani serta istrinya Mulan Jameela dan anggota keluarganya yang lain tidak melakukan karantina seusai berpergian dari luar negeri.

Pihak pengacara menyebut kabar bahwa keluarga Ahmad Dhani  menolak karantina adalah fitnah dan hoaks.

“Tidak benar berita tersebut bahwasanya keluarga mereka tidak melakukan karantina,”tegas Pengacara keluarga Ahmad Dhani, Ali Lubis dalam video kepada Kompas TV, Senin (13/12/2021).

Baca Juga: Pihak Ahmad Dhani Buka Suara Usai Dituding Tak Jalani Karantina Pulang dari Turki

Dia menyatakan, Ahmad Dhani dan keluarga melakukan karantina setelah kembali ke Indonesia. Mereka, kata Lubis, mengikuti karantina sesuai dengan aturan yang berlaku.

“kedua justru  mereka tidak pergi kemana-mana mereka langsung melakukan Karantina sebagaimana ketentuan yang berlaku,” ujar Ali Lubis.

Dia juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Ahmad Dhani dan keluarganya sempat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan pada tanggal 9 Desember 2021, ketika seharusnya melakukan karantina.

Baca Juga: Adam Deni Dapat DM, Sebut Ahmad Dhani dan Keluarga Tak Karantina Sepulang dari Turki

Menurutnya Ali Lubis, kabar itu tidak benar dan bantahan itu bias dibuktikan keluarga Ahmad Dhani melalui aplikasi Peduli Lindungi.

“Saya pastikan tidak benar karena di tanggal tersebut mas Dhani dan mba Mulan itu tidak pergi kemana-mana. Itu bisa dibuktikan dengan cara melihat langsung atau mengecek langsung di aplikasi peduli lindungi,” ungkapnya.

Penulis : Vidi Batlolone Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU