> >

Viral Nama Unik untuk Anak, Netizen Kompak Sebut Galang Rambu Anarki Pelopornya

Viral | 18 Februari 2021, 15:08 WIB
Nama unik untuk anak yang dirangkum oleh akun Twitter @wderiana. (Sumber: Twitter/@wderiana)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama anak pertama pemusik cum penulis Fiersa Besari kini menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Nama yang diberikan Fiersa Besari dan sang istri Aqia Nurfadla kepada anak perempuan pertamanya adalah Kinanti Menyusuri Bumi.

Sontak, nama tersebut menuai banyak komentar dari warganet.

Menanggapi hal tersebut, Fiersa Besari mengatakan bahwa nama yang diberikan setiap orang tua memiliki maksud yang baik meski maksud tersebut tidak dipahami orang lain.

“Terima kasih atas segala saran, harapan, juga guyonannya. Bismillah. Ini nama yang kami pilih,” tulis Fiersa melalui cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Viral, Emak-Emak Berjilbab Naik Motor Tanpa Helm Masuk Tol Jagorawi

Dari sekian guyonan yang dilontarkan warganet, terdapat satu yang cukup nyeleneh lantaran membuatkan daftar nama anak yang cukup unik di Indonesia.

“Kinasih Menyusuri Bumi, join the club. Ini aku drop absennya beserta nama bapak-ibunya,” tulis akun @wderiana, dikutip Kompas.tv, Kamis (18/2/2021).

Daftar nama unik untuk anak ini berisi 50 nama dari anak public figure yang ada di Indonesia, mulai dari artis, selebgram, musisi, YouTuber, hingga Presiden.

Nomor pertama dalam daftar nama unik tersebut diduduki oleh anak dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang bernama Dia Sekala Bumi.

Penulis : Fiqih-Rahmawati

Sumber : Kompas TV


TERBARU