> >

5 Posisi Seks Mudah untuk Pemula, Bisa Dicoba Pasutri di Malam Pertama

Kesehatan | 12 Agustus 2023, 05:15 WIB
Ilustrasi seks. Berikut adalah lima posisi seks yang aman dan mudah dilakukan bagi pemula. Posisi-posisi seks ini bisa menjadi solusi pasutri yang tidak tahu dan malu bertanya. (Sumber: Shutterstock)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Saat malam pertama, pasangan suami-istri atau pasutri yang baru menikah tak jarang saling canggung saat hendak meminta berhubungan seksual. Terlebih lagi, minimnya pengalaman membuat pasutri tak jarang tidak tahu cara berhubungan seks.

Berikut adalah lima posisi seks yang aman dan mudah dilakukan bagi pemula. Posisi-posisi seks ini bisa menjadi solusi pasutri yang tidak tahu mau melakukan apa pada malam pertama.

Ada baiknya mengomunikasikan posisi seks dan aktivitas seksual kepada pasangan sebelum beraksi. Posisi seks yang mudah dipraktikkan pun penting agar pengalaman seks pertama tidak terlewatkan begitu saja.

Baca Juga: Seperti Olahraga, 5 Posisi Seks Ini Bisa Bakar Banyak Kalori, Apa Saja?

Untuk pasangan pemula, ada baiknya untuk mempraktikkan posisi-posisi sederhana terlebih dahulu. Meskipun sederhana, posisi-posisi berikut sama sekali tidak akan mengurangi pengalaman seksual Anda.

Berikut lima posisi seks yang aman dan mudah dilakukan pemula sebagaimana disarikan Lybrate.

5 posisi seks aman untuk pemula

Misionaris

Posisi seks misionaris adalah gaya bercinta yang paling umum dan paling populer bagi pemula. Cara melakukannya pun cukup mudah.

Langkah pertama adalah pihak wanita berbaring menghadap ke atas. Kemudian, pihak pria ditugaskan untuk menggagahi wanita dari atas.

Terdapat beberapa variasi yang dapat dicoba selama bergaya misionaris. Di antaranya adalah wanita membuka kaki lebar-lebar atau melekatkan kaki ke badan pria.

Doggy style

Posisi doggy style juga cukup umum dicoba pasutri yang baru pertama kali berhubungan badan dan ramah pemula. 

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU