> >

Tanggapi soal Video Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Baim Wong: Doain Aja Ya

Selebriti | 28 Oktober 2024, 20:53 WIB
Baim Wong hadir di sidang mediasi cerainya dengan Paula Verhoeven di PA Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024) (Sumber: Kompas.com/Cynthia Lova)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Baim Wong kembali menghadiri sidang cerai dengan istrinya, model Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (28/10/2024).

Agenda sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven hari ini adalah mediasi lanjutan. Baim dan Paula tampak hadir di persidangan.

Saat hadir di PA Jaksel, Baim tak banyak bicara meski awak media memborbardinya dengan sejumlah pertanyaan.

Baim sempat diminta tanggapan video Paula Verhoeven yang membantah adanya perselingkuhan. Namun Baim hanya tersenyum, lalu meminta doa sebelum masuk ke ruang sidang.

"Doain aja ya," ujar Baim seraya tersenyum.

Sebelumnya, Paula telah mengklarifikasi tudingan selingkuh. Dia membantah telah berselingkuh dari Baim.

“Selama masa pernikahan sebagai istri saya banyak kekurangan, namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan ini bahwa berita perselingkuhan ini tidak benar,” ujar Paula melalui akun Instagram @paula_verhoeven, Jumat (25/10/2024). 

Paula meyakinkan bahwa pengakuannya itu sungguh-sungguh, bukan bohong. Sebab, ia ingat semua perbuatannya diketahui oleh Tuhan. 

“Saya percaya, Allah maha mengetahui semua apa yang saya lakukan dan tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak,” ucap Paula Verhoeven.

Baca Juga: Tak Ada Titik Terang, Sidang Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilanjut Besok

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU