> >

Raffi Ahmad Bicara soal Kariernya di Dunia Hiburan Usai Jadi Staff Khusus Presiden

Selebriti | 22 Oktober 2024, 21:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Resmi dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni, Raffi menyinggung soal kelanjutan kariernya di industri hiburan.

Diketahui, Raffi memang sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia sejak usai 13 tahun. Suami Nagita Slavina itu mengatakan masih mempertimbangkan terkait kelanjutan kariernya.

Dirinya mengaku perlu berdiskusi lebih lanjut terkait hal ini.

“Ya nanti ini kan, nanti kita pasti ada diskusi lebih lanjut lagi (soal kelanjutan karier di dunia hiburan),” ujar Raffi Ahmad dalam siaran KompasTV, Selasa (22/10/2024).

Baca Juga: Momen Senyum Sumringah Giring Ganesha dan Istri saat Disebut Wakil Menteri

“Ya mungkin nanti itu (singgungan dengan pemerintah) pasti akan kita diskusikan juga,"

Namun ditegaskan, dirinya kini siap mendedikasikan dirinya untuk kepentingan negara.

"Tapi memang kalau saya sudah di sini, sudah dilantik, ya apa pun yang kami utamakan adalah kepentingan untuk negara, negara dan bangsa,” ucap Raffi.

Untuk itu, pria 37 tahun ini meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk tugas baru yang diembannya. Dirinya berharap amanah yang diberikan kepadanya bisa ia tuntaskan dengan baik.

"Dan juga pastinya untuk seluruh masyarakat Indonesia saya mohon doanya. Saya mohon restunya agar saya bisa mengembangkan amanah ini dengan baik untuk bangsa dan negara. Terima kasih,” tutur Raffi.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU