> >

FireHouse Tampil dengan Vokalis Baru Nate Peck, Fan: Samai Aksi Panggung Mendiang CJ Snare

Musik | 19 Oktober 2024, 22:00 WIB
Vokalis baru FireHouse, Nate Peck, saat tampil dalam konser FireHouse Live in Indonesia di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (18/10/2024). (Sumber: KompasTV/Ade Indra)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band legendaris Amerika Serikat, FireHouse, menyapa penggemar mereka di Indonesia dalam konser FireHouse Live in Indonesia yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (18/10/2024) malam.

FireHouse tampil dengan vokalis baru, Nate Peck, yang menggantikan mendiang CJ Snare.

Para penggemar telah memadati area penukaran tiket sejak pukul 15:00 WIB. Konser di The Kasablanka Hall merupakan gig pertama FireHouse dalam rangkaian tur mereka di Indonesia kali ini.

Dibuka dengan lagu Rock You Tonight, grup band yang digawangi Nate Peck (vokalis utama), Bill Leverty (gitaris), Michael Foster (drumer), dan Perry Richardson (bassis), langsung mengajak fans berjingkrak di venue.

Baca Juga: Momen FireHouse Nyanyikan "Home Is Where the Heart Is" untuk Kenang Mendiang CJ Snare

"Indonesia, apa kabar?" ujar Peck membuka penampilan mereka malam itu.

Berturut-turut, FireHouse menyanyikan tembang-tembang lawas seperti All She Wrote, Shake & Tumble dan Oughta Be A Law

Begitu tembang When I Look Into Your Eyes dinyanyikan, sontak para penggemar langsung ikut bernyanyi bersama Nate Peck cs. Tembang itu memang sangat terkenal pada tahun 1992.

"Ini lagu kenangan saya sewaktu SMA dulu. Lagunya dalam," ungkap Yanti, salah satu penonton konser.

Usai lagu tersebut, Michael Foster sang drumer, menunjukkan aksinya dengan memainkan drum solo. Para fans langsung histeris melihat aksinya.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU