> >

Fans Berkumpul dan Nyalakan Lilin Depan Hotel Tempat Liam Payne Meninggal

Selebriti | 17 Oktober 2024, 12:47 WIB
Fans nyalakan lilin di tempat kejadian Liam Payne meninggal dunia (Sumber: The Guardian)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Liam Payne meninggal karena jatuh dari lantai 3 sebuah balkon hotel di Casa Sur Hotel, Buenos Aires, Argentina, pada Rabu (16/10/2024) waktu setempat.

Setelah mendapat kabar Liam Payne meninggal dunia, para penggemar One Direction memenuhi depan Hotel Casa Sur dengan semua tirainya ditutup.

Dikutip The Guardian, penggemar datang dengan dengan rasa duka yang mendalam. Para penggemar ini saling memberi semangat atas duka karena kepergian Liam Payne.

Baca Juga: Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia Jatuh dari Balkon Hotel, Unggahan 1 Jam Sebelumnya Disorot

Saat kerumunan penggemar berkumpul di luar gedung hotel, polisi menutup jalan lalu lintas, dan menutup pintu masuk hotel dengan selotip tanda tidak boleh masuk ke area itu.

PIhak kepolisian tiba sekitar pukul 19.40 waktu setempat dengan mengenakan pakaian forensik. Mereka pun merekam ke bagian luar gedung.

Tak lama kemudian, kerumunan penggemar berjumlah ratusan hadir di depan hotel.

Banyak di antara mereka yang meneteskan air mata atas kepergian Liam Payne.

"Saya merasa patah hati. Saya ingat ketika saya masih kecil, saya mengalami banyak perundungan di sekolah dan lagu-lagunya (One Direction) membantu. Saya sangat terpukul. Saya langsung datang begitu mendengar berita (duka) itu," kata seorang penggemar bernama Martina Belaustgui (26).

Baca Juga: Eks Member One Direction, Liam Payne Meninggal Dunia usai Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Argentina

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU