> >

Sinopsis Drakor Mr. Plankton, Cerita Pria yang Tidak Pernah Merasakan Cinta

Film | 17 Oktober 2024, 07:15 WIB
Cuplikan drama Korea, Mr. Plankton, yang dibintangi Woo Do Hwan dan Lee Yu Mi. (Sumber: NETFLIX)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Mr. Plankton yang dibintangi Woo Do Hwan dan Lee Yu Mi, akan dirilis pada 8 November 2024 di platform Netflix. Serial ini bergenre komedi romantis.

Dilansir laman Asian Wiki, Mr. Plankton mengisahkan seorang laki-laki yang tidak bisa berbaur dengan siapa pun, seperti plankton yang terus mengambang tanpa tujuan. Berikut sinopsis Mr Plankton yang akan tayang mulai bulan depan.

Sinopsis Mr. Plankton

Mr. Plankton mengisahkan kehidupan Hae Jo (Woo Do Hwan), seorang pria yang tidak pernah merasakan cinta, bahkan dari dirinya sendiri. Hae Jo tumbuh tanpa mengetahui siapa ayah kandungnya dan merasa terasing dalam kehidupannya.

Setelah didiagnosis menderita penyakit terminal, ia memutuskan untuk melakukan perjalanan mencari ayahnya yang tidak pernah ia kenal.

Hidupnya menjadi penuh kekacauan, tetapi di saat yang sama ia juga menemukan kebahagiaan kecil yang membuatnya terus bertahan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor A Virtuous Business, saat Kim So Yeon Jadi Penjual Pakaian Dewasa

Dalam perjalanan, ia bertemu Jo Jae Mi (Lee Yu Mi), seorang wanita yang selalu berusaha membangun keluarga untuk dirinya sendiri. Namun sebelum pernikahannya berlangsung, ia harus menerima kenyataan bahwa ia mengalami menopause dini.

Takdir rupanya menghubungkan keduanya, Jae Mi akan menemani perjalanan Hae Jo. Apakah mereka akan berhasil?

Mr. Plankton dibintangi sederet artis papan atas. Selain Woo Do Hwan dan Lee Yu Mi, drakor ini juga dibintangi Oh Jung Se sebagai Eo Heung, putra dari keluarga kaya sekaligus calon suami Jo Jae Mi. 

Penulis : Switzy Sabandar Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU