> >

Giring Ganesha Akui Perjalanannya di Dunia Politik Penuh dengan Kejutan

Selebriti | 17 Oktober 2024, 01:00 WIB
Giring Ganesha. Presiden Terpilih Prabowo Subianto memanggil sejumlah individu untuk mengisi posisi calon menteri dan wakil menteri. Salah satunya yang dipanggil adalah Giring yang juga mantan vokalis grup band Nidji itu. (Sumber: KOMPASTV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kisah perjalanan Giring Ganesha memasuki dunia politik ini adalah cerminan dari perjalanan hidup yang penuh kejutan.

Dari seorang musisi yang gagal meraih kursi legislatif, kini ia berkesempatan untuk memainkan peran yang lebih besar di panggung politik.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto memanggil sejumlah individu untuk mengisi posisi Wakil Menteri dan Kepala Lembaga, termasuk Giring yang hadir bersama artis-artis terkenal seperti Raffi Ahmad dan Yovie Widianto.

Baca Juga: Bakal Masuk Jajaran Pemberdayaan Ekonomi Kreatif, Ini Kata Yovie Widianto

"Saya tidak pernah minta jabatan, tiba-tiba dipanggil, saya bersyukur sekali," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, mengutip Tribunnews, Rabu (16/10/2024).

Mantan vokalis grup band Nidji itu menjelaskan bahwa kehadirannya di acara tersebut murni karena permintaan dari Prabowo, dan ia merasa bahwa ini adalah suatu kehormatan untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Giring melihat kesempatan ini sebagai sebuah tugas mulia untuk memajukan Indonesia, dan merasa tidak terbebani dengan tanggung jawab yang diembannya.

Ia pun menekankan pentingnya komitmen dan kerja sama dalam tim untuk mencapai tujuan bersama.

"Ini adalah tugas besar ke depan untuk membangun bangsa dan negara. Pak Prabowo berpesan kepada kami agar menjadi tim yang solid dan kompak," ungkapnya.

Baca Juga: Dikabarkan Bakal Bekerja di Bawah Kementerian Kebudayaan, Ini Respons Giring Ganesha

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Gading-Persada

Sumber : Tribunnews, Kompas TV


TERBARU