> >

Saat Sandra Dewi Tersedu Sebut sang Suami Ikut Wamil ke Anak, Harvey Moeis Ikut Menangis

Selebriti | 11 Oktober 2024, 18:12 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Sumber: Wartakotalive / Arie Puji)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tangisan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pecah saat ditanya soal anak dalam sidang lanjutan kasus dugaan korupsi PT Timah, Kamis (10/11/2024). Suara Sandra Dewi terdengar bergetar saat menjawab pertanyaan kuasa hukum soal anak-anaknya.

Mulanya, kuasa hukum Harvey Moeis, Junaedi menanyakan kepada Sandra Dewi soal kondisi anaknya setelah Harvey Moeis tak lagi di rumah usai ditetapkan menjadi tersangka perkara timah. 

"Tahun berapa saudara menikah dengan Pak Harvey?" tanya kuasa hukum di persidangan. 

Baca Juga: Momen Sandra Dewi Peluk Harvey Moeis di Persidangan Terbuka Kasus Korupsi PT Timah

"(Tanggal) 8 November 2016. Dalam perjalanan pernikahan tersebut dikaruniai dua orang anak," jawab Sandra Dewi. 

Sang kuasa hukum lantas melanjutkan pertanyaannya. "Sekarang Harvey tidak ada di rumah, apakah anak-anak mereka pernah tanya atau tidak keberadaan papa mereka?"

Saat menjawab pertanyaan tersebut, suara Sandra Dewi terdengar bergetar.

"Karena memang anak saya laki-laki, saya tidak selalu bisa main bersama. Jadi memang anak saya sangat dekat dengan suami saya," tutur Sandra Dewi.

"Anak saya selalu bertanya 'Papah di mana? Kenapa tidak antar sekolah lagi?'. Saya bilang ke anak saya, '(Papah) sedang wamil (wajib militer), jadi tidak bisa bertemu dahulu'," lanjut Sandra Dewi sambil mengusap air matanya. 

Alasan wamil itu ia utarakan lantaran anaknya mengikuti BTS, band pop asal Korea Selatan, yang para personelnya pun wajib mengikuti wamil.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV/Kompas.com


TERBARU