> >

Raline Shah Respons Kabar Dirinya Menikah dan Sudah Bercerai dengan Miliarder Brian Armstrong

Selebriti | 10 Oktober 2024, 20:24 WIB
Miliarder sekaligus CEO platform cryptocurrency Coinbase, Brian Armstrong membantah kabar dirinya pernah menikah dengan Raline Shah (Sumber: X)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelumnya ramai kabar yang menyebut artis Raline Shah telah menikah dengan CEO Coinbase Brian Armstrong dan telah bercerai.

Menjawab kabar ini, Raline Shah merespons dengan menyebut dirinya dan Brian Armstrong hanya sebatas teman, tidak lebih.

Respons Raline Shah juga sekaligus mengucapkan selamat kepada Brian Armstrong yang baru saja menikah dengan Angela Meng. 

“Selamat buat teman saya, Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru,” tulis Raline Shah diketerangan unggahan akun Instagram-nya, dikutip Kamis (10/10/2024).

Baca Juga: Sandra Dewi Protes ke Hakim, Tak Terima 88 Tas Mewah dan Perhiasan Emasnya Disita Penyidik

Dalam unggahannya, Raline Shah juga memamerkan momen dirinya bersama Brian Armstrong dalam beberapa kesempatan selama berteman dengan miliarder tersebut.

Raline Shah menyebut, dirinya mulai berteman dengan Brian Armstrong saat bertemu di Amerika saat dirinya sama-sama tinggal di Negeri Paman Sam.

“Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi,” tulis Raline Shah.

Sebelumnya, kabar Brian Armstrong pernah menikah dengan Raline Shah berbarengan dengan dirinya yang mengunggah foto pernikahan dengan Angela Meng yang baru ia nikahi pada awal Oktober 2024.

Kabar pernikahan Raline Shah dengan Brian Armstrong sendiri berkembang setelah beredar beberapa foto kebersamaan keduanya.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU