> >

Maliq & D'Essentials Gelar Tur Konser di Indonesia dan Malaysia, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Musik | 9 Oktober 2024, 22:05 WIB
Maliq & D'Essentials. (Sumber: Instagram/maliqmusic)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band Maliq & D'Essentials akan menggelar tur konser di 5 kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia bertajuk Can Machines Fall In Love?.

Album tour ini merupakan kerja sama Maliq & D'Essentials dengan Jagjag Studio dan Northstar Entertainment.

Co-founder Jagjag Studio Sarah Deshita mengatakan, konsep yang akan dihadirkan Maliq nanti dalam setiap kota berbeda-beda.

"Kita bikin dengan konsep yang grande, lebih celebrate karena merayakan 20 tahun mereka," kata Sarah dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Baca Juga: Musik Beri Pengalaman Lebih dari Sekadar Hiburan, Benarkah?

"Yang menarik adalah challenge-nya tentunya beda. Ketika kita bikin ini di Jakarta ya ketika mem-breakdown kota-kotanya juga punya behavior-nya berbeda," tambah Sarah.

Rencananya Maliq & D'Essetials akan tampil selama 2,5 jam dengan tujuh lagu dalam album Can Machines Fall In Love? dan 19 lagu lainnya diambil dari album pertama hingga Raya.

"Kalau untuk show di atas dua jam itu yang paling krusial mengatur flow-nya. Nah, ini kita baru berasa saat udah dijembrengin 25 lagu," tutur Widi selaku drummer Maliq & D'Essentials.

Maliq & D'Essentials akan memulai tur album ini pada 18 Oktober 2024 di Makassar. Kunjungan Angga Puradiredja, Indah Wisnuwardhana, Widi Puradiredja, Jawa, Lale, dan IIman Ibrahim untuk pertunjukan spesial dari kota ke kota bakal menjadi momen perdana mereka menjalani sebuah tur musik.

Sementara itu, pembelian tiket bisa didapat melalui melalui

  • www.madtour2024.com untuk kota-kota di Indonesia
  • www.ticket2u.com.my/mad khusus Kuala Lumpur.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU