> >

Digugat Cerai Baim Wong, Ini Respons yang Ditunjukkan Paula Verhoeven

Selebriti | 9 Oktober 2024, 11:27 WIB
Paula Verhoeven (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paula Verhoeven memilih tetap diam sejak Baim mendaftarkan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Paula hanya mengunggah ulang video kajian dari Ustaz Hanan Attaki. Dalam video tersebut, Ustaz Hanan Attaki membahas tentang cara bersikap saat ada orang yang berbuat jahat.

"Kalian kalau lagi dijahatin sama orang, mau kalian hadapi sendiri atau kalian pengin Allah yang hadapi?" kata ustaz Hanan Attaki dalam video yang diunggah Paula di Instagram Stories-nya, dikutip Rabu (9/10/2024).

Baca Juga: Baim Wong Sebut Tahu Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven dari Asisten Istrinya

"Tenang aja, jangan reaktif jangan responsif, jangan geregetan, jangan gemes. Abaikan mereka dengan cara yang baik," bunyi video Hanan Attaki.

Paula Verhoeven juga mengunggah kata-kata dari Ali bin Abi Thalib.

"Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," demikian keterangan dalam unggahan Paula.

"Level tertinggi kamu berdamai dengan diri sendiri adalah tidak masalah kalau orang lain salah paham tentangmu, selama Allah Maha Tahu segalanya," lanjut Paula dalam postingan feed terbaru.

Unggahan Paula tersebut ramai dibicarakan di media sosial. Banyak yang memberikan dukungan pada Paula.

"Bener banget, fokus aja perbaiki diri karena sesungguhnya jodoh yang baik akan bertemu dengan yang baik," tulis @irni***.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU