> >

Tangis Ikang Fawzi Pecah saat Keluar dari Rumah Duka dengan Jenazah Marissa Haque

Selebriti | 2 Oktober 2024, 16:39 WIB
Ikang Fawzi tampak menangis saat memberikan sambutan pelepasan jenazah sang istri, Marrisa Haque, Rabu (2/10/2024) petang. (Sumber Tribunnews/Fauzi Alamsyah)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jenazah Marissa Grace Haque telah dibawa dari rumah duka untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sore, Rabu (2/10/2024).

Ikang Fawzi keluar dari rumah duka beriringan dengan keranda jenazah sang istri, Marrisa Haque yang dibawa sebelum dimasukkan ke mobil jenazah.

Sang musisi terlihat terunduk lesu, sambil keluar dari rumah duka ia pun menangis dan dituntun oleh salah satu putrinya, Chiki Fawzi.

Tidak hanya itu Ikang Fawzi terlihat lunglai, ia tidak bisa berdiri dan berjalan seperti biasanya ketika mengantarkan jenazah istrinya memasuki mobil ambulan.

Baca Juga: Marissa Haque, Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Sebelum memasuki mobil jenazah, Ikang Fawzi sempat memberikan pernyataannya sambil menangis haru.

"Istri saya yang tercinta, Allah... telah pergi, ya Allah, semoga amalnya diterima Allah, diampuni segala dosa-dosanya, semoga dilancarkan dalam perjalanannya ya Allah, terima kasih banyak, makasih," ujar Ikang Fawzi sambil menangis, Rabu (2/10). Dikutip dari Tribunnews.

Chiki Fawzi yang menuntun sang ayah meminta doa untuk mendiang Marrisa Haque. 

"Mohon doanya buat ibu saya," lanjut Chiki sambil sesegukan.

Diketahui jenazah Marissa Haque dimakamkan sore ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. 

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV, Tribunnews


TERBARU