> >

Sarwendah Merasa Lega usai Resmi Bercerai dengan Ruben Onsu, Tak Ajukan Banding

Selebriti | 25 September 2024, 15:07 WIB
Sarwendah resmi bercerai dengan presenter Ruben Onsu. (Sumber: Kompas.com )

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Sarwendah, Abraham Simon, membeberkan respons kliennya usai resmi bercerai dengan presenter Ruben Onsu.

Abraham berujar Sarwendah merasa lega setelah putusan cerai itu keluar.

"Ya kami sudah menginformasikan kepada klien kami (Sarwendah) juga dan memang klien kami pada intinya merasa lega ya bahwa proses ini akhirnya telah selesai dan bisa mencapai putusan," kata Abraham dalam jumpa pers di daerah Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024).

Kuasa hukum Sarwendah lainnya, Chris Sam Siwu, menyebut kliennya tidak akan mengupayakan perlawanan atau banding atas putusan tersebut.

Baca Juga: Resmi Cerai, PN Jaksel Ungkap Nasib Ketiga Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

"Maka kami juga tidak akan melakukan yang namanya perlawanan atau verstek, atau banding terhadap putusan yang ada," ucap Chris, dikutip Kompas.com.

Pihak Sarwendah, kata dia, tinggal menunggu selama seminggu ke depan agar putusan itu sah dan berkekuatan hukum tetap.

"Jadi kami terima nanti setelah 7 hari gugatan itu akan berkekuatan hukum tetap. Dengan berkekuatan hukum tetap, maka sudah sah bahwa klien kami dan kliennya Bang Minola (kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang) sudah tidak lagi memiliki hubungan suami istri," ucap Chris.

Ruben Onsu telah resmi bercerai dengan Sarwendah secara verstek pada Selasa (24/9/2024). Hal tersebut dikonfirmasi Humas PN Jakarta Selatan, Tapanuli Marbun.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com


TERBARU